Gurah vagina perawatan dan harga

Perawatan dan harga gurah vagina
- GURAH VAGINA STANDAR Rp.350.000

mendapatkan : Pijatan relaksasi mulai dari ujung kaki hingga ke perut dan sekitar organ intim, mendapatkan ramuan khusus untuk mengencangkan otot2 di sekitar vagina sekaligus membersihkan.

satu sesi : 45 menit

- GURAH VAGINA RATUS WANGI Rp.750.000

mendapatkan : Pijatan relaksasi mulai dari ujung kaki hingga perut dan organ intim, teknik relaksasi pinggul,mendapatkan ramuan untuk mengencankan otot2 di sekitar vagina sekaligus membersihkan, Sirih Wangi dan Ramuan GAdis Ayu Sekar harum yang berfungsi membuat bersih, kesat, wangi dan harum vagina wanita,di tambah ramuan rapet wangi untuk di konsumsi untuk 7 hari kedepan.

satu sesi : 1 jam

- GURAH VAGINA SPESIAL Rp.1.500.000

mendapatkan : pijatan relaksasi dari ujung kaki hingga perut dan organ intim, teknik relaksasi pinggul, mendapatkan ramuan untuk mengencangkan otot2 di sekitar vagina sekaligus membersihkan, sirih wangi dan ramuan gadis sekar ayu harum yang berfungsi membuat bersih, kesat, wangi dan harum vagina wanita, bakaran rempah rempah aromatherapi untuk vagina, ramuan rapet wangi untuk di konsumsi 7 hari, dan bonus khusus untuk pembersih vagina yang bernama Stagarmayu ayungsari 2 botol.

satu sesi : 1,5 jam

info hubungi : ahmad_annor@yahoo.com via YM
Diposkan oleh Gurah Vagina

Bentuk organ wanita dan fungsi

Organ wanita dapat dilihat pada gambar di atas masing masing urutan nya adalah :
1.pubic atau bulu kemaluan
2.clitoral hood atau selubung klitoris yang berupa kulit
3.clitoris atau klitoris
4.labium mayora atau labia luar ( besar)
5.labium minora atau labium dalam (kecil)
6.Urethra atau saluran air seni
7.Hymen atau selaput dara
8.Vagina atau saluran pembuahan
9.perineum atau otot di sekitar bawah vagina
10.anus atau saluran pembuangan feses

fungsi masing masing :
fungsi pubic atau bulu kemaluan (1) adalah untuk menjaga kelembaban vagina, selubung klitoris yang menjaga klitoris sendiri (2) klitoris sebagai perangsang karena mempunyai banyak syaraf sehingga menjadi tempat rangsangan ketika berhubungan seks (3) labia luar dan labia kecil yang menjadi pelindung ketika posisi paha tidak terbuka ( 4 dan 5), dan hymen dsb nya yang kita tahu.


Gurah vagina untuk kesehatan wanita
Gurah Vagina adalah Membersihkan atau mengeluarkan lendir kotor melalui pijatan pijatan khusus di sekitar paha, pinggul, perut bagian bawah , dan sekitar vagina yang mengandung berbagai macam penyakit, akibat produksi cairan yang berlebihan ataupun terjadi infeksi pada vagina.

Gurah Vagina juga di sebut penyembuhan alternatif dan tradisional, yang terdiri dari 3 jenis teknik penyembuhan untuk masalah wanita antara lain :

1. jamu jamuan yang di racik secara tradisonal untuk mengatasi dari dalam

2. pijatan pijatan yang di percaya dapat membantu memperlancar peredaran darah

3. Ratus wangi, yaitu bahan bahan rempah untuk membilas vagina dan wangi wangian yang di bakar

Teknik teknik diatas di percaya dapat mengurangi resiko penyakit pada vagina juga dapat membantu masalah pada organ intim wanita.


kesehatan vagina untuk wanita
Banyak wanita Indonesia yang mengalami gangguan pada masalah wanita, apalagi pada saat sekarang wanita setara dengan pria, sehingga banyak mengalami masalah dalam kesehatan vagina.Di zaman yang serba sibuk dan instant ini rata rata ibu rumah tangga dan wanita karier sedikit melupakan kesehatan daerah kewanitaannya.sehingga karena hal tersebut, banyak para suami yang atau pun pria pasangannya mulai enggan untuk meraih kebahagian dalam mahligai rumah tangga.Mungkin ini banyak terjadi pada masyarakat ibukota, khususnya wanita yang benar benar sibuk dalam aktifitas pekerjaannya, sehingga mulai tidak mencermati kesehatan organ intimnya.

Awalnya akan terlihat baik di mata pasangan atau suaminya, namun lambat laun akan menjadi masalah yang sangat besar di kemudian hari apabila tidak di jaga dengan baik kesehatan organ intim wanita tersebut.

Banyak wanita yang mengeluh tentang masalah infeksi pada vaginanya setelah sehabis menstruasi.Namun dari segi medis keputihan tersebut terbagi atas 2 hal yaitu :

- Keputihan Normal : apabila tidak berbau dan bening
- Keputihan Abnormal : yang di tandai dengan cairan kental, dan berbau busuk
serta berwarna kehijauan

dalam kasus tertentu keputihan abnormal pada wanita, di sertai rasa gatal pada vagina, nyeri pinggang , nyeri perut bagian bawah, serta kemungkinan mengeluarkan darah ketika berhubungan intim pada pasangannya.

Sebab sebab keputihan Abnormal :
- Infeksi Bakteri
- Jamur
- Parasit

hal ini tentunya harus segera di obati, karena dapat berisiko mempengaruhi kesuburan dan menggangu hubungan suami istri

beberapa saran untuk mengobati keputihan antara lain :
- membilas vagina dengan antiseptic selama 2 hari berturut turut
- menggunakan sabun ringan ( tidak beraroma ) untuk mandi
- mengeringkan vagina setelah mandi
- membilas dari arah yang berlawanan dari vagina ke anus setiap habis buang air besar
- menjaga berat badan
- hindari penggunaan celana ketat
- minum obat obatan herbal tradisonal maupun dokter

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan
Photobucket